Anggota DPR Singgih Januratmoko Serahkan Bantuan Ambulans ke DPD LDII Boyolali

Anggota DPR Singgih Januratmoko Serahkan Bantuan Ambulans ke DPD LDII Boyolali

Boyolali (26/6). Anggota DPR-RI Singgih Januratmoko dari Komisi VI Fraksi Golkar menyerahkan bantuan mobil ambulans ke DPD LDII Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (25/6). Singgih mengatakan, ia ingin memenuhi janjinya melalui program aspirasi dan pemberdayaan masyarakat dari Komisi VI DPR RI.

Menurut Singgih, ia berkeliling daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi warga, dengan tajuk ‘Kunjungi Dapilnya’. Kegiatan penyerahan bantuan, saat ia mengunjungi Ponpes Baitul Ilmi, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngempak. Acara itu juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Baitul Ilmi, Wanhat DPD LDII Boyolali dan warga sekitar.

Singgih mengatakan dalam sambutannya, program di Komisi VI itu salah satunya bantuan nasional di bidang agama dan sosial, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Secara resmi, kami menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada DPD LDII Boyolali. Saya berharap mobil ambulans ini dapat digunakan warga LDII dan masyarakat umumnya dalam bidang kesehatan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan,” jelas Singgih.

Sementara itu Ketua LDII Boyolali Suwarjo menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya kepada Singgih atas realisasi bantuan tersebut. “Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga ponpes dan sekitar, sebab kami baru pertama kali mendapatkan bantuan kendaraan. Hal ini tentunya menjadi contoh baik ke depannya bahwa sebagai anggota dewan dapat berjuang untuk masyarakat,” jelas Warjo.